4 Wisata Pantai di Yogyakarta yang Menyajikan Suasana yanng Indah dan Alami

Wisata —Jumat, 12 Nov 2021 17:27
    Bagikan  
4 Wisata Pantai di Yogyakarta yang Menyajikan Suasana yanng Indah dan Alami
Pantai Parangtritis./pinterest

MATAJOGJA


Keindahan Pantai selalu menjadi salah satu alasan untuk mendatangi kota pelajar ini, Pantai di yogyakarta memiliki banyak keunikan tersendiri yaitu, berpasir putih, suasananya tenang, berkarang tajam. Hal yang menarik bagi Anda yang ingin berwisata ke pantai di yogyakarta ini yaitu, berbagai aktivitas seru, panjat tebing, berennag, dan snorkeling.


Di bawah ini beberapa pantai yang ada di yogyakarta


1. Pantai Parangtritis
Pantai parangtritis memiliki keindahan alam yang sangat patut dikunjungi, pantai ini sangat banyak dikunjungi, pasirnya hitam dan berombak besar. Untuk kalian yang ingin berkunjung ke pantai ini kalian akan dikenakan biaya sekitar Rp3.500 untuk perorang. Bagi Anda yang ingin menikmati sunset di pantai parangtritis ini bisa datang tepat waktu. Kalian bisa melihat pantai dengan menggunakan ATV.


2. Pantai Sadranan
Pantai ini menjadi spot favorit untuk snorkling melihat indahnya bawah laut. Kalian bisa menikmati pemandangan pasir putih, udara yang sejuk, dan obak air laut.

Baca juga: Belajar Sejarah di Museum Purbakala Sangiran

Baca juga: Drama Korea Meow The Secret Boy, Kisah Seekor Kucing Jelmaan Manusia


3. Pantai Indrayanti
Gunung kidul memang kawasan deret pantai berpasir putih. Pantai ini sering di sebut Balinya yogyakarta. Saat kalian tiba di sana kalian di sambut dengan pasir pantai putih dengan perpaduan air laut biru kehiijauan. Pemandangan bukit di sebelah kanan pantai.


4. Pantai Glagah
Pantai ini berada di daerah kulon progo, pantai ini lagi hits karena banyak unggahan di pantai ini, yang di ujung dermaganya di penuhi tumpukan batu. Tumpukan batu itu berguna untuk pemecah ombak, dan tempat ini sering kali menjadi spot foto para pengunjung./AS

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Strawberry Tanpa Panggang, Dessert Enak Mudah

Baca juga: Agrowisata Bhumi Merapi, Destinasi Wisata yang Mengedukasi


Editor: Amel
    Bagikan  

Berita Terkait