Mengabadikan Momen di Heha Ocean View dengan Keindahan Pantai yang Mempesona

Wisata —Senin, 1 Nov 2021 10:21
    Bagikan  
Mengabadikan Momen di Heha Ocean View dengan Keindahan Pantai yang Mempesona
Mengabadikan Momen di Heha Ocean View dengan Keindahan Pantai yang Mempesona/ Pinterest

YOGYAKARTA, MATAJOGJA

Pantai menjadi salah satu tepat wisata dengan panorama alam yang sangat indah. Banyak sekali orang yang memilih berlibur ke pantai, karena disinilah tempatnya untuk menenangkan pikiran dan menghilangkan rasa penat. Yogyakarta terkenal akan keindahan pantainya yang tidak ada habisnya. Maka hampir semua wisatawan yang datang ke daerah ini selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke pantai. Salah satu pantai yang harus di kunjungi yaitu Heha Ocean View.

Heha Ocean View merupakan tempat wisata dengan berbagai spot foto yang menarik dengan latar belakang pemandangan laut yang indah. Wisatawan yang datang ke tempat ini akan takjub dengan panorama alam yang disuguhkan dan pastinya ingin terus berfoto-foto. Saking banyaknya spot foto yang ada di Heha Ocean View membuat wisatawan ingin berlama-lama berada di tempat ini. Pemandangan yang indah dengan udara sejuk menemani wisatawan yang sedang bersantai disana.


Daya Tarik

Heha Ocean View menjadi tempat yang sangat asik untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga, teman ataupun kerabat. Tempat ini memiliki foodcourt dengan konsep yang sangat menarik, sehingga tempat ini cocok sekali dijadikan tempat nongkrong atau tempat bersantai. Saat menjelang malam, tempat ini akan semakin indah karena wisatawan bisa melihat sunset dengann pemandangan laut yang sangat memukau.

Baca juga: Persib vs Persipura. Persib Melanjutkan Tren Positif Setelah Menang Dengan Skor 3-0

Baca juga: Manfaat Dari Berjemur Dipagi Hari

Banykanya spot foto yang ada di tempat ini membuat wisatawan penasaran dan ingin datang ke Heha Ocean View . Setiap spot foto, memiliki keunikan yang berbeda-beda, hal itulah yang membuat wisatawan tidak akan merasa bosan. Berbagai macam spot foto yang ada di Heha Ocean View, diantaranya Trinity glass, Santorini, Waterfall, Ringstone. Heha airplane, Terra curve, Air balloon, Pink horizon, Hexagon, Rainbow, Polkadot, dan Chromatic car.


Rute dan Lokasi

Heha Ocean View memiliki lokadi yang strategis, berada di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke tempat ini memang tidak mudah tetapi setiap perjalanan yang di tempuh tidak akan membosankan karena selalu disuguhakan dengan pemandangan yang indah. Untuk wisatawan yang memulai perjalanan dari arah Jogja, kamu harus mengarahkan kendaraan menuju Jl. Panggang Wonosari. Setelah itu kamu harus melewati jalan sempit selama 9 Km. Ikuti saja jalur tersebut dan kamu akan sampai di tujuan.


Harga Tiket dan Fasilitas

Heha Ocean View mulai beroperasi dari pukul 09:00 sampai pukul 20:00. Biaya yang harus dikeluarkan untuk masuk ke tempat ini sangat terjangkau, diantaranya:

1. Tiket masuk weekday   Rp. 15.000/ orang

2. Tiket masuk weekend  Rp. 20.000/ orang

3. Parkir motor                  Rp. 3.000

4. Parkir mobil                   Rp. 5.000

5. Bus                                  Rp. 50.000


Fasilitas yang ada di tempat ini sangat lengkap, diantaranya:

- Area parkir

- Toilet

- Mushola

- Panggung untuk acara

- Tempat makan

- Pijat reflexology. (NL)

Baca juga: Destinasi Wisata Jogja: Galaxy Waterpark yang Menyenangkan

Baca juga: Tempat Wisata Menarik dan Konsep yang Unik, Rumah Gangga Murmas di Lombok

Baca juga: Destinasi Wisata Jogja: Goa Kidang Kencana dengan Pesona Sungainya

Baca juga: Destinasi Wisata Jogja: Bermain Air dan Berfoto di Taman Sungai Mundal

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait