Atlet Papernas Asal Sumut Dapat Kejutan dari Ganjar

News —Selasa, 2 Nov 2021 14:28
    Bagikan  
Atlet Papernas Asal Sumut Dapat Kejutan dari Ganjar
Atlet Papernas Asal Sumut Dapat Kejutan dari Ganjar/ Fto: Istimewa

SOLO, MATAJATENG

Sejumlah atlet penyandang disabilitas asal Sumatera Utara (Sumut) mendapat kejutan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Mereka yang hendak berangkat ke Papua mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) didatangi Ganjar saat hendak menaiki pesawat di Bandara Adi Soemarmo Solo, Selasa (2/11).

Ganjar yang awalnya datang ke bandara untuk melepas keberangkatan kontingen Peparnas Jateng mendadak berhenti di pintu 4 terminal penumpang. Ia langsung mendatangi sejumlah orang yang mengenakan seragam olahraga sambil menaiki kursi roda.

"Ini dari mana? Mau ke Papua ya," sapa Ganjar.

Mereka yang sedang duduk-duduk langsung terkejut ketika mengetahui pria yang menyapanya adalah Ganjar. Sontak saja, mereka histeris dan minta foto bersama.

"Pak Ganjar, wah kebetulan sekali ini. Kami dari Sumatera Utara pak. Pak foto dulu lah pak. Menggantikan bapak Edy Rahmayadi. Tidak ada Gubernur Sumut yang penting ada Gubernur Jawa Tengah. Horas bah!," teriak mereka.

Baca juga: Film Thailand Alone, Kisah Seorang Gadis yang Diteror Oleh Kembarannya

Baca juga: Keindahan Air Terjun yang Berundak-undak di Ekowisata Sungai Mudal

Ganjar pun melayani foto dengan ramah. Ia juga mengajak ngobrol para atlet itu seperti cabor apa yang diikuti dan lainnya. Ganjar juta memberikan semangat dan motivasi.

Ada salah satu atlet yang nyletuk bahwa mereka sangat beruntung. Meski tidak bisa dilepas oleh Gubernur Sumut, hari ini mereka dilepas oleh Gubernur Jateng.

"Pak video dulu pak, mewakili pak Edy," ucapnya.

Ganjar pun melayani mereka untuk foto dan ngevlog. Ia juga menitipkan salam untuk Gubernur Sumatera Utara itu dan mengatakan bahwa atlet Sumatera Utara semuanya sehat.

"Pokoknya pak Edy, ini kawan-kawan dari Sumut sehat semuanya. Nggak percaya, coba lihat ini," kata Ganjar sambil menunjuk salah satu atlet yang gendut disambut tawa mereka. (Solikun)

Baca juga: Kadin Kota Bandung Menggelar Musyawarah Kota (MUKOTA VIII)

Baca juga: Persib Bandung vs PSIS Semarang. Persib Meraih Kemenangan Krusial Dengan Skor 0-1

Baca juga: Arsenal vs Leeds United. Arsenal Berhasil Menang dengan Dua Gol Tanpa Balas

Baca juga: Chelsea vs Southampton. Skor 1-1 Dilanjutkan Adu Penalti

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait