Warga di Pangandaran Dikejutkan dengan Penemuan Mayat Penuh Luka dan Kepala Dibungkus Plastik

News —Rabu, 20 Oct 2021 14:04
    Bagikan  
Warga di Pangandaran Dikejutkan dengan Penemuan Mayat Penuh Luka dan Kepala Dibungkus Plastik
Warga di Pangandaran Dikejutkan dengan Penemuan Mayat Penuh Luka dan Kepala Dibungkus Plastik/postpangandaran

PANGANDARAN, MATAJOGJA

Warga Kiaralawang Dusun Ciawitali RT 05/05 Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, digegerkan penemuan mayat wanita paruh baya dalam kondisi kepala terbungkus kantong kresek plastik, Selasa 19 Oktober 2021 sekira pukul 21.30 WIB.

Informasi adanya penemuan mayat perempuan paruh bayu tanpa identitas itu diketahui dengan adanya sebuah video yang menunjukan jasad berjenis kelamin perempuan dalam posisi terlentang dan sebagian bajunya terangkat ke atas. Sedangkan bagian kepala terbungkus kantong plastik warna hitam.

Mayat perempuan tanpa identitas dan penuh luka di bagian kaki, tangan dan leher itu pertamakali ditemukan oleh salah seorang warga yang tengah melintas.

Salah satu warga Ruhyana mengaku, dirinya sedang jalan, tiba-tiba melihat ada sesosok manusia tergeletak di pinggir jalan. Saya mengira manusia yang tergeletak itu orang gila.

"Kemudian saya pun minta ditemani warga sekitar untuk mengecek orang yang tergeletak itu, ketika di cek ternyata ditangan terlihat ada darah," ujarnya kepada wartawan dilokasi penemuan mayat, Selasa 19 Oktober 2021.

Baca juga: Tempat Wisata Menarik dan Konsep yang Unik, Rumah Gangga Murmas di Lombok

Karena ada bercak darah, kata dia, warga sekitar langsung memanggil Ketua RT sekitar untuk mengecek orang yang tergeletak tersebut.

"Saat dilakukan pengecekan warga bersama ketua RT, ternyata di kepala terbungkus plastik, kemudian kami melaporkannya kepada Kadus Ciawitali, ditubuh mayat itu terlihat banyak darah di bagian tangan dan leher," tuturnya.

Sementara itu, Camat Kalipucang Nana Sukarna yang datang kelokasi menyebutkan, mayat berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan warga kepala mayat ditutup plastik.

"Hingga saat ini belum ada yang berani menyentuh mayat, paling menunggu tim Inafis dari Polres Ciamis dulu," singkatnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian setempat. (Deni)

Sumber: postpangandaran.com

Baca juga: Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Madrid Membawa Poin Penuh dengan Skor 0-5

Baca juga: Ketika Upacara You Yaihoro Mengikat Ganjar jadi Kesatria Suku Tobelo

Editor: Ilham
    Bagikan  

Berita Terkait