Kisah Mistis Anjing Supranarutal (Hellbound)

Horor —Kamis, 11 Nov 2021 15:35
    Bagikan  
Kisah Mistis Anjing Supranarutal (Hellbound)
Kisah Mistis Anjing Supranarutal (Hellbound)/ Pinterest

MATAJOGJA

Banyak masyarakat menganggap Hellhound sebagai "anjing" supranatural. Pada kenyataannya, Hellhound adalah salah satu "demonic dog of hell" layaknya Cerberus atau biasa disebut "hound of Hades" dalam mitologi Yunani.

Hellhound itu sendiri memiliki bulu hitam yang pekat, berbau busuk layaknya belerang yang terbakar, mata merah (terkadang berwarna kuning) menyala, berkekuatan super serta mampu untuk bergerak dengan sangat cepat. Terkadang Hellhound memiliki kemampuan untuk berbicara layaknya manusia. Hellhound juga memiliki gigi setajam pisau cukur.

Hellhound juga disebut "The Bearers of Death" karena mereka diduga diciptakan oleh ancient demons untuk melayaninya sebagai pembawa maut. Menurut legenda yang tersebar, melihat Hellhound dapat menyebabkan kematian kita datang lebih dini. Faktor inilah yang membuat Hellhound menjadi "simbol" yang ditakuti dan layak diberi sebutan "Bearer of Death" atau pembawa maut.

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Carang Gendis, Cemilan Tradisional Khas Yogyakarta

Baca juga: Ini Alasan Investor Tertarik Investasi ke Jateng

Hellhound pernah beberapa kali muncul dalam serial TV Supernatural dan Teen Wolf. Dalam serial TV Supernatural, mereka biasanya muncul untuk membunuh seseorang yang telah membuat sebuah perjanjian dengan Crossroad Demon. Bukan hanya membunuhnya, tetapi Hellhound akan membawa mereka ke neraka. Pada hari-hari menjelang kematian seseorang tersebut, mereka akan menampakkan dirinya ke dalam mimpi si korban. Sama seperti dalam serial TV Teen Wolf, mereka juga digunakan untuk memburu setan pemberontak dan menyeret mereka kembali ke neraka.

Dalam legenda Eropa, melihat Hellhound atau mendengarnya dapat berupa pertanda atau bahkan penyebab kematian kita. Jika kita membicarakan keberadaannya pun konon dapat membawa kita mati dalam waktu dekat, dan bagi seseorang yang sudah melihat Hellhound untuk ketiga kalinya maka orang itu akan mati seketika. Sebenarnya kebenaran dari cerita ini masih sedikit meragukan. Jika seseorang telah melihat Hellhound sebanyak 3 kali akan mati seketika, lalu siapa yang bisa menceritakan hal tersebut jika si korban sudah mati terlebih dahulu? Well, who knows? Yang paling penting adalah jangan coba-coba memelihara anjing yang satu ini. Sekalipun Hellhound berwujud seperti anjing, bukan berarti mereka sama-sama makhluk yang bisa kita tangani dengan mudah./Reg.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian, dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Dilansir dari: Inihoror.com


Baca juga: Cerita Mistis Kandang Menjangan Yogyakarta, Konon Ada Sosok Wanita Menyeramkan

Baca juga: Cerita Mistis Gunung Sumbing, Konon Banyak Pendaki yang Melihat Makhluk Bercahaya

Baca juga: Kisah Teror Hantu Moto Sak Tampah di Pulau Jawa, Konon Hantu ini Suka Menghisap Gairah Manusia

Baca juga: Film Thailand Alone, Kisah Seorang Gadis yang Diteror Oleh Kembarannya

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait