Cerita Mistis Kandang Menjangan Yogyakarta, Konon Ada Sosok Wanita Menyeramkan

Horor —Rabu, 10 Nov 2021 10:26
    Bagikan  
Cerita Mistis Kandang Menjangan Yogyakarta, Konon Ada Sosok Wanita Menyeramkan
Cerita Mistis Kandang Menjangan Yogyakarta, Konon Ada Sosok Wanita Menyeramkan/ Pinterest

MATAJOGJA

Setiap daerah yang kita datangi pasti selalu menyimpan hal-hal mistis, karena kita hidup di dunia ini selalu berdampingan dengan makhluk tak kasat mata.

Maka tidak heran, jika banyak cerita yang beredar tentang "mereka" yang selalu menampakan diri atau bahkan usil terhadap manusia.

Yogyakarta terkenal akan kisah mistis yang ada di Kandang Menjangan. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang tahu tentang kisah mistis yang ada di tempat ini.

Kandang menjangan merupakan salah satu bangunan kuno yang sudah mencapai 250 tahun. Konon, sebelum didirikannya Kandang Menjangan, tempat ini merupakan hutan belantara yang digunakan sebagai tempat berburu kerabat keraton.

Konon, ada salah satu cerita mistis yang terjadi di tempat ini. Pada waktu itu ada seorang pengendara mobil yang melintas di bunderan bangunan ini.
Tetapi anehnya, mobil yang ia kendarai terus berputar di bunderan bangunan itu selama tiga kali tanpa berhenti.

Baca juga: Drama Korea Hellbound, Kisah Teror Malaikat Maut

Baca juga: Capture the Moment at Heha Ocean View with the Stunning Beauty of the Beach

Tidak hanya mobilnya yang terus berputar, pengendara itu juga melihat nenek tua yang sedang berjalann bungkuk sambil menggendong seseorang.
Tidak hanya kisah dari pengendara mobil saja, tetapi pengendara motor juga pernah mengalami hal-hal mistis di tempat ini.

Pada tengah malam, seorang pengendara motor melewati Kandang menjangan dengan suasana yang sepi dan tidak ada pengendara lain yang melewati tempat tersebut.

Waktu itu, lampu motor yang ia kendarai menyorot ke celah-celah jendela pada bangunan tersebut, tetapi ia melihat sosok bayangan putih. Pada saat ia mendekati pintu bangunan itu, tampak jelas bayangan putih itu adalah sosok wanita yang sedang mengayun-ngayun kakinya dengan kepala yang bergerak mengikuti gerakan dari pengendara motor tersebut.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. (NL)

Baca juga: Cerita Mistis Gunung Sumbing, Konon Banyak Pendaki yang Melihat Makhluk Bercahaya

Baca juga: Cerita Mistis Seorang Penyihir yang Penuh dengan Dendam

Baca juga: Kisah Teror Hantu Moto Sak Tampah di Pulau Jawa, Konon Hantu ini Suka Menghisap Gairah Manusia

Baca juga: 4 Rekomendasi Anime Drama Terbaik

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait