Drama Korea Meow The Secret Boy, Kisah Seekor Kucing Jelmaan Manusia

Hiburan —Jumat, 12 Nov 2021 15:26
    Bagikan  
Drama Korea Meow The Secret Boy, Kisah Seekor Kucing Jelmaan Manusia
Drama Korea Meow The Secret Boy, Kisah Seekor Kucing Jelmaan Manusia/ Pinterest

MATAJOGJA

Menonton merupakan slaah stau kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Banyak sekali jenis film yang bisa kita tonton.

Drama korea merupakan salah satu jenis tontonan yang menjadi rekomendasi untuk di tonton karena alur cerita yang disuguhkan sangat seru dan susah untuk di tebak.

Saat ini, banyak sekali drama kore yang bergenre romantis dengan aktor yang tampan dan aktingnyapun selalu mendalami peran. Salah satu drama korea yang harus kalian tonton yaitu Meow The Secret Boy.

Drama korea Meow The Secret Boy sudah tayang pada Maret 2020 lalu. Walaupun drama korea ini sudah lama tayang, tetapi alur ceritanya tidak kalah seru dengan drama korea saat ini.

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini dibintangi oleh aktor tampan dan aktris yang cantik, diantaranya yaitu Kim Myung Soo yang berperan sebagai Hong-jo, Shin Ye-Eun berperan sebagai Kim Sol-A dan masih banyak lagi pemain lainnya yang tidak kalah keren.

Baca juga: PT Semen Gresik dan PWI Jateng Kembali Berkolaborasi Selenggarakan UKW

Baca juga: Food Recipes: How To Make Strawberry Without Baking, Delicious Dessert Easily


Sinopsis Drama Korea Meow The Secret Boy

Kisah ini berawal dari seorang pria tampan jelmaan kucing yang menggemaskan, tetapi ia juga memiliki karakter dingin dan susah di tebak, ia bernama Hong jo.

Suatu hari ia bertemu seorang gadis cantik bernama So Ah, ia baru berusia 20 tahun yang berprofesi sebagai desainer grafis di sebuah perusahaan.

So Ah sebenarnya menyimpan rasa kepada temannya yang bernama Lee Jae Sun. Suatu hari, So Ah ditawarkan untuk mengadopsi kucing miliknya.
Sebenarnya So Ah tidak menyukai kucing, tetapi ia menerima tawaran itu karena tidak enak untuk menolaknya.

Kucing yang ia adopsi dari teman cowonya itu diberi nama Hong Jo. Tetapi anehnya,kucing ini bukan sembarang kucing. Karena Kucing ini bisa berubah menjdi manusia. Hal itu membuat So Ah sangat terkejut dan takut akan kucing itu.

Bagaimana kelanjutannya, akankah So Ah mengembalikan Kucing itu kepada Lee Jae Sun?. Saksikan kisah selanjutnya di Drama Korea Meow The Secret Boy. (NL)

Baca juga: Agrowisata Bhumi Merapi, Destinasi Wisata yang Mengedukasi

Baca juga: Kisah Mistis Anjing Supranarutal (Hellbound)

Baca juga: Film Di Antara Sunyi, Kisah Pasangan yang Mengharukan

Baca juga: Drama Korea Hellbound, Kisah Teror Malaikat Maut

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait