Drama Korea Now We Are Breaking Up, Kisah Asmara yang Sangat Rumit

Hiburan —Senin, 8 Nov 2021 11:18
    Bagikan  
Drama Korea Now We Are Breaking Up, Kisah Asmara yang Sangat Rumit
Drama Korea Now We Are Breaking Up, Kisah Asmara yang Sangat Rumit/ Tangkapan layar

MATAJOGJA

Drama korea menjadi salah satu tontonan yang memiliki alur cerita menarik. Hampir semua penduduk di Indonesia menyukai drama korea karena aktornya yang cantik dan tampan atau alur ceritanya yang menarik.

Banyak sekali genre drama korea yang menyuguhkan alur drama yang seru dan pastinya membuat siapapun ketagihan. Maka tidak heran jika banyak orang yang candu terhadap drama korea.

Saat ini, warga indonesia sedang dihebohkan dengan drama korea keluaran terbaru yaitu Now We Are Breaking Up.

Now We Are Breaking Up ini resmi tayang pada tanggal 12 November 2021 yang di sutradarai oleh Lee Gill Bok, ia merupakan sutaradara yang menggarap di drama Dr. Romantic 2.

Now We Are Breaking Up merupakan drama korea yang bergenre romantis. Film ini di bintangi oleh Song Hye Kyo yang berperan sebagai Ha Young Eun dan Jang Ki Yong berperan sebagai Yoo Jae Kook.

Baca juga: Mengunjungi Keraton Surakarta Hadiningrat, Tempat Bersejarah di Solo

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Spicy Honey Chicken Wings Lezat Anti Ribet


Sinopsis Now We Are Breaking Up

Drama korea ini menceritakan tentang kisah cinta yang harus terpisahkan seperti mimpi yang dialami oleh Ha young Eun. Ha Young Eun merupakan sosok wanita karier yang berprofesi sebagai pemimpin tim desain di sebuah perusahaan.

Hampir semua orang memandang bahwa ia wanita cantik berhati dingin, disiplin dan selalu tren.

Suatu hari, young Eun bertemu dengan pria seorang fotografer yang berparas tampan, penampilan menarik dan sangat cerdas, ia bernama Jang Ki Young. Tetapi ia memiliki karakter cuek terhadap kisah asmaranya.

Setelah pertemuan itu, keduanya harus menghadapi masalah percintaan yang sangat rumit. Now, We Are Breaking Up telah mengungkapkan pesan soal putus cinta bukanlah akhir dari cinta tetapi sebenarnya satu langkah dalam proses cinta.

Bagaimana kelanjutan kisah yang di alami mereka? akankan mereka tetap bersatu atau malah berpisah?. Saksikan kelanjutan ceritanya di drama korea Now We Are Breaking Up. (NL)

Baca juga: Dia Terukir di Batu-Batu Penyaksi

Baca juga: Belajar Cepat Menghitung Perkalian dengan Metode Jarimatika

Baca juga: Kisah Teror Hantu Moto Sak Tampah di Pulau Jawa, Konon Hantu ini Suka Menghisap Gairah Manusia

Baca juga: Film The Medium, Kisah Berawal dari Mencari Solusi kepada Dukun

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait