4 Rekomendasi Anime Drama Terbaik

Hiburan —Senin, 25 Oct 2021 16:30
    Bagikan  
4 Rekomendasi Anime Drama Terbaik
4 Rekomendasi Anime Drama Terbaik/pinterest

MATAJOGJA

Menonton anime menjadi kegemaran beberapa orang. Baik anak-anak atau pun dewasa. Anime juga memiliki banyak genre, dari mulai drama sampai romantis.

Berbicara anime drama banyak anime seru yang bisa jadi kalau pun kalian bukan penggemar anime akan bisa menikmatinya. Atau bahkan menitikan air mata saat menontonnya.

Berikut adalah rekomendasi beberapa anime drama romace:


  1. Shigatsu wa Kimi no Uso / Your Lie in April

image/pinterest


Anime series ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang kehilangan hasrat bermusiknya setelah ibunya meninggal. Hingga suatu saat ia bertemu dengan Wanita yang membuat perasaannya kembali pulih dan mulai bermusik kembali. Namun sang wanita menyimpan rahasia yang belum ia ungkap.

Genre: drama, music, school, romace

Episode: 22

Durasi: 22/menit


  1. Kimi ni No na Wa/ Your Name

Image/pinterest


Anime ini merupakan salah satu anime terbaik sepanjang masa. Anime movie ini bercerita tentang dua orang anak SMA dengan latar belakang berbeda. Mereka saling berhubunga, dan ada kalanya mereka berpindah tubuh. Petualangan yang penuh drama dan plotwist yang menarik akan disajikan pada film ini.

Genre: drama, supernatural, romace

Durasi: 1jam 46 menit

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Kue Kacang Almond yang Lezat dan Krispi

  1. Koe no Katachi/ A Silent Voice

images/pinterest


Koe no Katachi atau dalam Bahasa Inggris A Silent Voice bercerita tentang anak tuna netra sejak lahir yangs selalu di bullu oleh teman sekolahnya. Seorang anak laki-laki yang mem-bully- nya saat kecil bertemu lagi pada saat dewasa dan ingin menebus semua kesalahannya dimasa kecil. Namun penderitaan sang wanita tak diketahui oleh sang laki-laki.

Genre: drama, school, Shounen

Durasi: 2 jam 10 menit

  1. Ookami Kodomo no Ame to Yuki/ Wolf Childern

images/pinterest


Okami Kodomo no Ame to Yuki atau dalam bahasa Indonesia artinya Anak Serigala Ame dan Yuki. Bercerita tentang seorang single parent yang membesarkan anak-anaknya yang merupakah setengah manusia dan setengah serigala. Dua anak dengan kepribadian berbeda harus dihadapi oleh sang ibu yang membesarkan anaknya. Apa yang akan terjadi pada mereka berikutnya?

Genre: drama, keluarga, fantasi

Durasi: 1 jam 57 menit


Jika Sobat semua ingin menonton anime tadi, jangan lupa siapkan cemilan. Sedia juga tisu siapa tau sobat semua terharu. selamat menonton.(FR)

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Penjara yang Sangat Menarik Untuk Disaksikan

Baca juga: 3 Rekomendasi Film Bertema Lautan yang Menarik Untuk di Tonton

Editor: Ilham
Tags :
rekomendasi
di
    Bagikan  

Berita Terkait