Cara Membuat Slime Sendiri Dengan Mudah

Hiburan —Minggu, 24 Oct 2021 15:15
    Bagikan  
Cara Membuat Slime Sendiri Dengan Mudah
Cara Membuat Slime Sendiri Dengan Mudah/pinterest

MATAJOGJA

Slime untuk sekarang menjadi mainan yang sangat modern untuk mainan anak kecil dan bahkan ada juga orang dewasa yang suka main mainan slime ini.

Mainan ini sangat populer sekali meskipun banyak yang bilang mainan ini sangat menjijikan karena bentuknya yang sangat lembek, lengeket dan sangat kenyal, tetapi banyak sekali orang yang suka memainkannya.

Slime sendiri mempunyai manfaat ternyata jika kalian memainkan slime ternyata bisa membuat kalian untuk meredakan stress kalian karena kalian juga bisa meredakan emosi atau meluapkan emosi kalian dengan bermian ini, karna cara bermainnya di remas-remas maka jika kalian sedang kesal kalian bisa memainkan slime ini.

Baca juga: Chelsea Vs Barcelona. Semifinal Liga Champions 2009 yang Penuh Kontroversial

Kalian juga bisa bermain slime ini dengan anak kalian dirumah karna ternyata bermian slime ini tidak membosankan dan cukup seru untuk kalian.

Hubungan kalian akan semakin dekat jika kamu banyak mengeluarkan waktu bermian dengan anak, maka dari itu bermain slime dengan anak bisa menambah kedekatan kalian dengan keluarga atau anak kalian sendiri, kalian juga bisa sambil mengawasi anak kalian dengan bermain bersama agar tidak ada hal-hal yang diinginkan saat anak kalian sedang bermain slime.

Jika kalian bosan membeli slime terus nah kalian bisa membuatnya sendiri dirumah, kalian juga bisa membuatnya dengan anak kalian dan yakin deh kanak kalian akan lebih senang jika kalian membuat slime sendiri dirumah dengan anak kalian.

Ternyata membuat slime ini tidak terlalu sulit, nah makanya kali ini mimin DepostBali mau kasih resp buat skime dirumah dengan mudah bareng anak kalian.

Bahan - bahan

wadah
pengaduk
lem
pewarna makanan
akivator

Baca juga: Battle of Nuremberg, Brutalanya Laga Portugal vs Belanda Piala Dunia 2006

cara pembuatannya

tuangkan lem dan pewarna makanan kedalam wadah, langsung aduk hingga rata jika sudah lalu masukan akivator secukupnya aduk kembali hingga rata, hingga menjadi lembut dan lengket jika sudah kalian simpan di wadah yang tertutup lalu diamkan selama beberapa hari hingga warna slime nya berubah menjadi bening.

gimana gampang kan? bisa kalian cobain ya dirumah dengan anak kalian yaaa

Sumber: depostbali.com

Baca juga: Jorge Masvidal Peraih Rekor KO Tercepat di UFC

Editor: Ilham
    Bagikan  

Berita Terkait