Arsenal vs Leeds United. Arsenal Berhasil Menang dengan Dua Gol Tanpa Balas

Dunia Bola —Rabu, 27 Oct 2021 11:49
    Bagikan  
Arsenal vs Leeds United. Arsenal Berhasil Menang dengan Dua Gol Tanpa Balas
Arsenal vs Leeds United. Arsenal Berhasil Menang dengan Dua Gol Tanpa Balas/pinterest

MATAJOGJA

Arsenal suskses menang atas Leeds United dalam putaran kedua laga Carabao Cup 2021/22 yang diselenggarakan di Emirates Stadium pada hari Rabu(27/10/2021).

Arsenal bermain imbang tanpa ada gol di babak pertama. Pada babak kedua Arsenal memastikan kemenangannya lewat gol dari Chambers dan Nketiah.

Dengan hasil yang demikian, Arsenal berhasil melanjutkan perjuangan kebabak berikutnya Carabao Cup. Sementara Leeds United perjuangannya harus terhenti setelah kekalahannya ini.

Jalannya Pertandingan

Arsenal berusaha tampil menggebrak sejak menit-menit awal babak pertama. Sayangnya, sejumlah peluang yang didapatkan masih belum dapat dimaksimalkan menjadi gol.

Di lain sisi, Leeds Unite juga sempat beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Arsenal. Tetapi, penjaga gawang Arsenal Bernd Leno masih cukup sigap dan tangguh untuk mengamankan gawang Arsenal.

Sampai pertandingan memasuki jeda turun minum, tidak ada gol yang tercipta dari kedua kesebelasan. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil sementara paruh pertama pertandingan.

Baca juga: Persib Bandung vs PSIS Semarang. Persib Meraih Kemenangan Krusial Dengan Skor 0-1

Babak Kedua

Kembali dari ruang ganti, Arsenal mencoba meningkatkan tekanan pada serangan mereka. Meraka berasil, Chambers sukses memecah kebuntuan bagi Arsenal, tidak lama setelah ia masuk menggantikan Ben White. Skor berubah menjadi 1-0, Arsenal memimpin.

Gol ini pun membuat Arsenal semakin menggebu-gebu menekan pertahanan Leeds. Nketiah pun berhasil menggandakan keunggulan bagi The Gunners lewat aksinya menit ke-69. Skor menjadi 2-0 keunggulan ganda untuk Arsenal.

Leeds berupaya mencari peluang untuk menciptakan gol balasan di sisa laga. Tetapi, upaya mereka belum ada yang membuahkan hasil hingga akhir laga. Skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir pada laga ini.

Susunan Pemain

Arsenal (formasi 4-2-3-1):

Bernd Leno; Cedric Soares, Rob Holding (c) (Nuno Tavares 76'), Ben White (Calum Chambers 55'), Sead Kolasinac; Mohamed Elneny (Albert Sambi Lokonga 72'), Ainsley Maitland-Niles; Nicolas Pepe, Emile Smith Rowe (Alexandre Lacazette 72'), Gabriel Martinelli; Eddie Nketiah.

Leeds United (formasi 4-1-41):

Illan Meslier; Cody Drameh, Pascal Struijk, Diego Llorente (Liam Cooper 59'); Stuart Dallas (c), Kalvin Phillips, Adam Forshaw (Mateusz Klich 46'); Daniel James (Crysencio Summerville 70'), Tyler Roberts (Joe Gelhardt 53'), Jack Harrison; Rodrigo Moreno (Sam Greenwood 70'). (FR)

Baca juga: 3 Kandidat Pelatih  Calon Pengganti Ole Gunnar Solksjaer

Baca juga: Manchester United vs Liverpool. Liverpool Menangan Telak di Kandang Rival

Editor: Ilham
    Bagikan  

Berita Terkait