Legenda Manchester United Kecewa dan Kesal dengan Laga Melawan Liverpool

Dunia Bola —Selasa, 26 Oct 2021 14:15
    Bagikan  
Legenda Manchester United Kecewa dan Kesal dengan Laga Melawan Liverpool
Legenda Manchester United Kecewa dan Kesal dengan Laga Melawan Liverpool/pinterest

MATAJOGJA

The Red Devil dipermalukan oleh rival bebuyutan Liverpool dalam salah satu kekalahan terburuk mereka pada hari Minggu(24/10/2021). Akibatnya, tekanan meningkat pada Solskjaer, dengan rumor yang beredar bahwa beberapa pemain mulai mempertanyakan metodenya.

Legenda Manchester United Rio Ferdinand telah bertanya apakah para pemain mengabaikan instruksi saat mereka berjuang untuk menemukan kerja sama sebagai sebuah tim.

Dia mengatakan dipodcast Vibe with Five: “Itu memalukan. Saya pernah ke sana (Old Trafford), kami dikalahkan 6-1 di kandang oleh Man City. Tapi kami memiliki identitas untuk kembali dalam beberapa minggu.

Baca juga: Manchester United vs Liverpool. Liverpool Menangan Telak di Kandang Rival

“Ini adalah masalah bagi tim, mereka harus berjuang untuk menemukan identitas dan siapa mereka.”

“Ini adalah pertanyaan, ketika kau(pemain) menonton pertandingan barusan, kau pikir 'kita ini apa?'"

“Apakah manajer memberi para pemain informasi yang benar? Dan jika benar demikian, apakah para pemain tidak menerima informasi itu?

“Yang dibutuhkan manajer adalah informasi sampai ke dasarnya, karena pada momen itu sebuah tim baru saja disatukan.”

“Mereka terlihat seperti tim yang kalian tonton dan berpikir 'apakah mereka dilatih dengan benar?', 'apakah mereka menerima informasi?'”

Ferdinand tergabung dalam daftar legenda United yang terus memantau perkembangan dan memantau pengaturan saat ini di Old Trafford.

Baca juga: Wasit yang Dijuluki Pemain ke 12 Manchester United. Howard Webb

Gary Neville pun mengecam mantan klubnya, karena gagal melakukan tekanan balik. Sementara Paul Scholes menuduh pemain muda Mason Greenwood 'menipu' dengan usahanya dilini pertahanan.

Semua pakar United telah bersatu dalam penilaian mereka tentang kekalahan 5-0 yang menjadi salah satu hari tergelap dalam sejarah klub. Dan Ferdinand mengatakan MU saat ini akan menundukkan kepala karena malu saat mereka mencari jawaban.

Ferdinand menambahkan: “Mereka akan malu hari ini. Segala hormat untuk mereka. Mereka harus mengadakan pertemuan besar, mereka harus berbicara.”

“Ini sangat mengecewakan dan bukan saat yang bagus untuk menjadi penggemar Man United. Semua tim terbaik memiliki identitas dan mereka semua tahu siapa mereka.”(FR)

Baca juga: 3 Kandidat Pelatih  Calon Pengganti Ole Gunnar Solksjaer

Editor: Ilham
    Bagikan  

Berita Terkait