3 Kandidat Pelatih  Calon Pengganti Ole Gunnar Solksjaer

Dunia Bola —Selasa, 26 Oct 2021 11:51
    Bagikan  
3 Kandidat Pelatih  Calon Pengganti Ole Gunnar Solksjaer
3 Kandidat Pelatih  Calon Pengganti Ole Gunnar Solksjaer

MATAJOGJA 

Manchester United mengalami hasil yang buruk saat menjamu Liverpool dikandang sendiri pada hari Minggu(24/10/2021). Skuat yang berjuluk Setan Merah ini ditaklukan dengan skor 0-5. Soklsjaer sangat berpotensi mengalami pemecatan setelah laga tersebut. Terlebih lagi hampir sebagian besar pemain sudah hilang kepercayaan pada juru taktik berkebangsaan Norwegia ini.

Solksjaer semakin dalam tekanan. Sejumlah pelatih ternama dirumorkan sebagai calon peracik taktik baru bagi MU.

  1. Antonio Conte

Images/pinterest


Antonio Conte merupakan pelatih dengan reputasi yang tidak diragukan lagi. Hal ini bisa dilihat dari rekam jejaknya saat melatih tim-tim besar seperti, Chelsea, Juventus, dan Inter Milan. Antonio Conte saat ini sedang tidak memiliki klub. Conte memutuskan kontrak dengan Inter pada musim lalu setelah mengantarkan Inter meraih trofi Serie A. Selain di Italia, Conte juga mempunyai rekam jejak yang bagus di Inggris. Ini terbukti pada saat Conte melatih Chelsea. Pada saat itu ia mengantarkan Chelsea meraih piala Liga Primer Inggris dan Piala FA Cup.

Baca juga: Wasit yang Dijuluki Pemain ke 12 Manchester United. Howard Webb

Baca juga: Chelsea vs Norwich. Menang Telak Dengan Skor 7-0, Chelsea Berada Dipuncak Klasemen

  1. Zinedinie Zidane

Images/pinterest


Zinedine Zidane adalah bekas pelatih dari Real Madrid yang bisa direkrut Manchester United jika harus berpisah dengan Ole Gunnar Solksjaer. Mantan pemain yang sekarang menjadi pelatih ini sedang tidak punya klub setelah ia memutus kontrak dengan Real Madrid musim lalu. Kehebatan Zidane sudah tidak dapat di pungkiri lagi. Kala ia menjadi peramu taktik bagi Los Blancos ia tercatat berhasil memberikan tiga gelar Liga Champions, dua gelar La Liga, dan satu mahkota World Cup Club. Selain itu Zidane juga pernah bekerja sama dengan Cristiano dan Raphael Varene atau bisa dibilang mereka berdua akan lebih memudahkan pekerjaan Zidane di Old Trafford jika Soklsjaer didepak.

  1. Erik ten Hag

Images/pinterest


Erik ten Hag telah menduduki kursi kepelatihan Ajax Amsterdam sejak tahun 2017. Sejak saat itu pula Ten Hag mampu mengharumkan nama Ajax sampai saat ini. Pasalnya ia memberikan gelar ganda Eradevisie dan juga pada musim lalu ia memberikan gelar KNVB Cup untuk Ajax. Namun pelatih berusia setengah abad ini masih terikat kontrak dengan Ajax sampai tahun 2024 nanti.(FR)

Baca juga: Manchester United vs Liverpool. Liverpool Menangan Telak di Kandang Rival

Editor: Ilham
    Bagikan  

Berita Terkait