3 Pesepak Bola Terkenal yang Punya Kebiasaan Merokok

Dunia Bola —Jumat, 15 Oct 2021 15:12
    Bagikan  
3 Pesepak Bola Terkenal yang Punya Kebiasaan Merokok
3 Pesepak Bola Terkenal yang Punya Kebiasaan Merokok/pinterest

MATAJOGJA

Pola hidup dan fisik yang sehat merupakan cerminan dari sari seorang atlet. Begitu juga dengan pesepak bola. Demi  menjaga kebugaran tubuh mereka mereka memiliki pantangan minuman dan makanan untuk di konsumsi.

Pesepak bola yang sering berlari dilapangan pasti mereka sangat menjaga paru-paru mereka. Tapi tahukah kalian beberapa pesepak bola ini mempunyai kebiasaan merokok. Siapa saja pemainnya mari kita simak.

Baca juga: Kemunculan Samir Nasri yang Sangat Mengejutkan

  1. Johan Cruyff

images/pinterest

Johan Cruyff merupakan seorang pemain berbakat pada masanya. Selain sebagai pemain yang hebat ia juga merupakan pelatih yang hebat. Namun sang legenda Barcelona ini memiliki kebiasaan merokok yang parah. Dalam sehari Cruyff bisa menghabiskan 20 batang rokok. Namun ia berhenti merokok saat ia mengalami operasi jantung dan mennjadi duta anti-rokok di Catalan.

Baca juga: Situs Peninggalan Sejarah di Pangandaran Batu Cikabuyutan Hilang

  1. Mario Balotelli

images/pinterest

Mario Balotelli merupakan salah satu pemain yang mempunyai kebiasaan yang kurang baik ini. Mantan bintang Manchester City yang tekenal dengan selebrasi “Wy Always Me?” juga di cap sebagai anak nakal di sepak bola. Pada saat ia berseragam AC Milan ia kedapatan merokok di toilet kerera saat AC Milan akan bertamu ke Florence untuk bertanding dengan Florentina. Sedangkan ketika ia masih membela The Citizens ia malah berbagi dengan sang pelatih Roberto Mancini. Bagi Mancini tak masalah jika Balotelli merokok, yang penting ia tetap cetak gol untuk City.

Baca juga: Ganjar Pranowo: Gibran dan Bima Arya Pemimpin Muda dan Keren

  1. Dimitar Berbatov

images/pinterest

Dimitar Berbatov merupakan salah satu striker tajam yang pernah dimiliki oleh Mancester United. Walaupun ia hanya menunggu bola dan terkesan sangat malas lari, tapi ketajamannya untuk mencetak gol tidak diragukan lagi. Dimitar Berbatov merupakan salah satu pemain yang doyan merokok. Namun Berbatov tidak merokok seperti orang biasa. Ia kerap kali kedapatan oleh paparazi saat berlibur dan menghisap cerutu.(FR)

Baca juga: Some Cool and Unique Hotels if You Visit Indonesia

Editor: Ilham
    Bagikan  

Berita Terkait