Kemunculan Samir Nasri yang Sangat Mengejutkan

Dunia Bola —Jumat, 15 Oct 2021 14:22
    Bagikan  
Kemunculan Samir Nasri yang Sangat Mengejutkan
Kemunculan Samir Nasri yang Sangat Mengejutkan/pinterest

 MATAJOGJA

Samir Nasri muncul dengan mengejutkan setelah pensiun. Nasri tampil di lapangan hijau dengan tubuh tambun pada saat melakoni laga amal antara para legenda Marsielle dengan tim yang dibentuk UNICEF Rabu(13/10/2021) di stadion Velodrome waktu setempat. Fotonya pun menjadi jadi viral di dunia maya.

Padahal Nasri baru pensiun pada bulan Septenber lalu atau baru saja lewat satu bulan. Keputusan yang dibuat oleh Pria berusia 34 tahun ini karena ia tak kunjung mendapatkan klub. Terakhir ia bermain di klub top liga Belgia yang bernama Anderlecht pada tahun 2020 lalu.

Samir Nasri mengawali karirnya bersama Marsielle pada tahun 2004. Nasri sempat di sebut-sebut sebagai salah satu pemain berbakat dari Prancis. Namanya kerap kali disandingkan dengan salah satu legenda Prancis Zinedine Zindane.

Baca juga: Situs Peninggalan Sejarah di Pangandaran Batu Cikabuyutan Hilang

Karena bakatnya, Arsenal tertarik untuk menggunakan jasanya pada. Setelah membuat 126 penampilan, 27 gol dan 16 asis, ia memutuskan untuk pindah dari Arsenal ke Mancester City pada 2011  setelah empat musim bersegaram The Gunners.

Namun sayang karena skandalnya dan kerap kali dilanda cidera ia juga sempat bergonta-ganti klub. Pada tahun 2020 lalu ia habis kontak dengan klub Anderlecht, namun tidak ada klub yang tertarik lagi dengan jasanya. Ia pensiun pada bulan Septermber lalu karena tak kujung mendapat klub.

Nasri membuat kejutan dengan kembalinya dia kelapangan hijau. Namun bukan secara peforma tapi karena badannya yang membesar. Seragam yang ia kenakan pun terlihat kecil, ia mendapatkan banyak komentar dari netizen luar negri dan dalam negri.

Baca juga: Ganjar Pranowo: Gibran dan Bima Arya Pemimpin Muda dan Keren

Berikut adalah foto perbandingan Samir Nasri sebelum dan sesudah pensiun:

istimewa

Namun Selain Nasri masih banyak pesepak bola yang mengalami perubahan fisik setelah pensiun. Berikut adalah beberapa daftar pemain yang mengalami perubahan tersebut:

  • Ronaldo Nazario
  • Wesley Sneijder
  • Eric Cantona
  • Fernando Torres
  • Diego Maradona(FR)

 

Baca juga: Some Cool and Unique Hotels if You Visit Indonesia

Editor: Ilham
    Bagikan  

Berita Terkait